Pages

Kamis, 31 Desember 2015

7 Hal Menarik di UNM

Universitas Negeri Makassar (UNM)_Sebagai salah seorang alumni UNM, maka saya akan ceritain 7 hal menarik di UNM, yuk simak,,,,

1. UNM adalah Universitas pendidikan di bagian Timur

Jikalau di Sumatra ada Universitas Negeri Padang, Di Jawa ada Universitas Pendidikan Indonesia, Maka yang menjadi ikon pendidikan di Sulawesi adalah Universitas Negeri Makassar.
Jadi bagi anda yang pengen jadi guru, terutama jadi guru yang profesional, Kuliah aja di UNM,,, ingat U-N-M bukan UNEM...




2. Gedung yang Unik
Jikala anda hendak berkunjung ke Makassar, maka jangan lupa mampir di UNM, di sini anda bisa menlihat salah satu gedung terunik di UNM, bentuk yang mirip dengan layar Phinisi yang menjadi ikon kota daeng ini. maka pantaslah warga Makassar berbangga dengan bangunan unik ini.


3. Kampus 6 Penjuru
Berhati-hatilah bila anda berkunjung di UNM, beda fakultas maka beda lokasi, jadi bagi anda yang mau berkunjung ke UNM, harus punya
cukup bekal informasi kampus. karena kampus UNM ternyata terletak di 6 tempat, 4 kampus ada di kota Makassar dan 2 lagi ada di luar Makassar (Pare-pare dan Bone)






4. Tempat belajar Agama
Walaupun kampus kami tidak ada jurusan PAI (pendidikan Agama Islam) namun jangan salah, ketika anda berkunjung ke sini, hampir di setiap penjuru Fakultas akan anda temui orang-orang yang belajar agama, Tampilan Sunnah, wah jangan ditanya lagi (laki-laki berjenggot dan celana tergantung, dan perempuan berhijab syari'i wah bertebaran kok)

5. Cerdas dan Kreatif

Nah, walaupun kampus kami adalah kampus pencentak tenaga pengejar handal, namun jangan salah pengambdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara, lihat aja nih, salah satu hasil karya mahasiswa UNM, Motor yang menggunakan tenaga Gas LPG 3 Kg, Ramah lingkungan dan dijamin lebih irit, lihat aja, para bule aja tertarik lihat kreativitas kami.



6. Sembilan Mata Orange
Nah ini dia yang ngak ketinggalan, julukan yang diberikan kampus kami, "Sembilan Mata Orange", Walaupun matanya ngak ada, dan kampusnya ngak warna orange (agak mirip dengan Anime Naruto sih...Rubah ekor Sembilan ehehhe)

7. Mahasiswanya Ganteng-ganteng dan Cantik-cantik
Soal penampilan, maka jangan salah. Walaupun di sini adalah kampus pencentak tenaga pengajar namun penampilan juga harus tampil prima. Jadi ketika anda berkunjung, jangan heran menyaksikan banyak laki-laki yang super ganteng dan gadis-gadis yang super imut.


Nah... Itu dia kampus aku,,, Jangan cuma lihat berita-berita negatifnya aja yah,,, ternyata kuliah di UNM juga menyenangkan kok....

Tidak ada komentar: